Phone: +628114091027 (Mon - Friday)
Email: technos.studio@gmail.com

Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93461

HUT TS

HUT TS

You can check our news
as informations.

Tepat pada 14 April 2024, Techno’s Studio genap memasuki usia 10 tahun. Satu dekade telah dilalui Techno’s Studio dengan penuh dedikasi, kerja keras, dan semangat untuk menjadi perusahaan IT Consultant yang terdepan di Sulawesi Tenggara.

Momen perayaan ulang tahun Techno’s Studio, dirangkaikan dengan berbagai kegiatan untuk mengenang dan menyemarakkan perjalanan Techno’s Studio selama  10 tahun. 

Di tahun ke-10 yang menjadi titik kilas balik, Techno’s Studio mengangkat tagline Sinergi, Transformasi, Inovasi. Tagline ini ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus membangun sinergi dengan berbagai pihak, bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi, dan menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Sulawesi Tenggara.

Selaras dengan tagline di atas, kami meluncurkan 1 Dekade logo Techno’s Studio yang akan menggambarkan perjalanan kami 10 tahun belakang dan visi kami 10 tahun mendatang. Sebagai perusahaan yang bertekad untuk memberikan inovasi yang berdaya guna di bidang IT, logo Satu Dekade Techno’s Studio merepresentasikan perusahaan kami sebagai wadah atau ruang berkumpul dan berbagi untuk menciptakan transformasi teknologi yang diharapkan menjadi inovasi yang baik untuk menjamin pemodernan timur Indonesia. khususnya Sulawesi Tenggara. Kami juga terbuka dengan segala kebaruan untuk transformasi demi menghasilkan inovasi.

Techno’s Studio ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para mitra, client, dan semua pihak yang telah bekerja sama dan terlibat dalam perjalanan 10 tahun ini. Keberhasilan Techno’s Studio tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari semua pihak. Apresiasi ini kami sampaikan juga atas kontribusi seluruh mitra untuk mempercepat digitalisasi Sulawesi Tenggara. Kami sangat berharap sinergitas antarpihak akan terus terjalin untuk Sulawesi Tenggara yang lebih modern.

Techno’s Studio turut berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan yang selalu menjaga semangat dan kekompakan untuk menghasilkan produk layanan yang berkualitas. Kerja sama dan rasa kekeluargaan yang tinggi telah merawat kinerja dan kualitas perusahaan selama 10 tahun belakangan.

Didirikan pada tahun 2014, Techno’s Studio telah berkembang dengan menyediakan berbagai layanan IT Consultant, mulai dari pengembangan software, web development, hingga network security. 

Techno’s Studio berkomitmen untuk terus menjadi perusahaan IT Consultant yang terpercaya dan inovatif. Dengan visi “Menjadi perusahaan IT Consultant terdepan di Indonesia Timur”, Techno’s Studio terus bertransformasi dan berinovasi untuk memberikan solusi IT terbaik bagi para pelanggannya.

Techno’s Studio yakin bahwa dengan sinergi, transformasi, dan inovasi, perusahaan ini dapat terus berkembang dan berkontribusi bagi kemajuan teknologi di Indonesia. Techno’s Studio siap untuk berkolaborasi dengan lebih banyak mitra dari berbagai kalangan dalam perjalanan perusahaan ini kedepannya. Kami percaya bahwa kolaborasi menghasilkan sinergitas yang mendukung lahirnya inovasi dan membawa transformasi.
Techno’s Studio, Solusi IT Terbaik untuk Masa Depan Anda!

Read More

Looking for the Best Business Consulting?

As a app web crawler expert, We will help to organize.